Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana mengatasi insomnia

Kita semua di kepala cepat atau lambat datang gagasan bahwa menghabiskan sepertiga hidup dalam mimpi - itu keterlaluan pemborosan, tapi jangan mencoba untuk mematahkan membuka diri alam. Tidur sangat penting untuk kecantikan, kesehatan dan kondisi mental seseorang. Anda dapat, tentu saja, untuk beberapa waktu untuk mengelola kosmetik dekoratif, obat-obatan dan energi, tetapi kita tidak bisa pada saat yang sama tidak menyadari bahwa semua ini - jalur langsung ke kehancuran diri.

Saat ini, insomnia adalah penyakit yang cukup umum. Hal ini lahir dari organisme individu, pengobatan yang tidak tepat dan situasi gizi dan kehidupan. Dan tentu harus dibenahi.


Bagaimana mengatasi insomnia?

Modus amati . Organisme ini sangat mungkin untuk "mengajarkan" kepada tindakan yang berbeda, sehingga modus yang benar adalah kunci untuk efisiensi. Cobalah untuk pergi tidur pada waktu yang sama - jangan biarkan hiburan menganggur mengambil kesehatan Anda.
Mari kita memuat tubuh . Latihan kecil tapi teratur otot besar, dan melakukan koreksi tubuh lelah untuk beristirahat. Hanya saja, jangan berolahraga tepat sebelum tidur - latihan terbaik dilakukan dalam 4-5 jam sampai saat ini. Juga pijat besar membantu - meminta setengah lainnya Anda memiliki layanan ini menyenangkan.
Menjaga suhu yang tepat . Untuk tidur yang nyaman sangat penting untuk suhu udara, jadi sebelum Anda pergi tidur, pastikan untuk ventilasi ruangan - tidak hanya mendinginkan ruangan, tetapi juga jenuh dengan oksigen, tetapi juga merupakan alat yang sangat baik dalam memerangi insomnia.
Pikirkan sebuah ritual . Sistem refleks terkondisi benar-benar bekerja - pada anjing Pavlov membuktikan itu, tapi pada kami - ibu kita, setiap malam kami mengguncang di lagu pengantar tidur anak-anak. Buat ritual Anda sendiri: baca sebelum tidur, pijat wajah atau minum teh herbal - tidak masalah. Adalah penting bahwa hal ini diulang setiap kali sebelum tidur.
Jangan makan di malam hari . Proses pencernaan mungkin mengalihkan perhatian tubuh dari tidur, dan oleh karena itu lebih baik tidak makan tepat sebelum tidur dadu. Lebih baik membiarkan makan malam Anda selesai dalam beberapa jam sebelum waktu tidur dan akan cukup mudah. Dan sebelum tidur lebih baik dibatasi dengan minum hangat - teh herbal atau susu membantu tubuh untuk mendengarkan mode yang diinginkan.
Pikiran rapi . Seringkali kita tidak diperbolehkan untuk tidur kenangan masa lalu atau mengkhawatirkan hari mendatang. Kami kembali mengalami peristiwa emosional atau mencoba untuk memprediksi bagaimana hal-hal pergi besok. Membersihkan diri dari penderitaan yang tidak perlu - membuat kesimpulan positif dari masa lalu dan menandai garis perilaku masa depan. Tentang hal ini dan mengambil mudah.
Menciptakan suasana yang tepat . Bukan rahasia lagi bahwa benar menciptakan suasana dapat membantu tidur - matikan semua peralatan listrik membuat latar belakang elektromagnetik, putar tenang santai musik dan menempatkan sebelah tempat tidur aromakompozitsii dengan lavender, misalnya. Periksa - benar-benar bekerja!
Ambil obat penenang . Kadang-kadang tanpa bantuan obat-obatan tidak bisa dilakukan. Jika insomnia yang menangani cara lain tidak pergi - tidak mengabaikan obat penenang atau obat tidur, tetapi lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter dan memilih obat-obatan yang tidak adiktif. Hati-hati membaca penjelasan terhadap obat dan tidak melebihi dosis yang ditentukan. Dan pastikan untuk diingat bahwa ukuran ini hanya sementara - ini akan membantu tubuh kembali ke kursus alamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar