Jumat, 13 Februari 2015

Kebiasaan yang membunuh kecantikan

Sementara Anda masih muda dan segar, tampaknya semua yang Anda dapatkan dari alam: warna, bersinar di mata, bersinar dan elastisitas kulit akan tinggal bersama Anda selamanya. Kesadaran keniscayaan kerugian mereka datang sedikit kemudian, sering - dengan tanda-tanda pertama dari layu. Semua ini menyedihkan, tetapi hanya sedikit memberikan kesulitan untuk berpikir tentang fakta bahwa kadang-kadang kita sendiri hari demi hari, menit untuk menit membunuh keindahan alamnya.

Mari kita bicara tentang kebiasaan buruk kita, terjadi tentang apa yang kita sengaja menghancurkan banding kami. Dan tidak itu terus klise seperti merokok, alkohol dan menggigit kuku - pada kenyataannya, sebagian besar kebiasaan buruk berhasil bersembunyi dalam kehidupan kita sehari-hari.


Kebiasaan yang membunuh kecantikan

1. Cinta untuk permen karet . Dalam ketakutan bahwa kita telah melanggar keseimbangan asam-basa, meskipun hanya menggigit, banyak dari kita sering memamah biak, tapi ini adalah kasus kategori "satu memperlakukan, cacat lain." Ahli bedah plastik memperingatkan bahwa cinta yang berlebihan permen karet mempromosikan penampilan awal kerutan wajah dan mengurangi nada otot-otot wajah.
2. Kulit kontak dengan ponsel . Kami mencuci tangan sebelum makan, mencoba untuk menyingkirkan kuman, tapi hampir tidak ada yang berpikir bahwa ponsel bersandar pipinya, kita sendiri "turun" di muka pendaratan bakteri dan mikroorganisme.
3. Kebiasaan minum melalui sedotan . Perempuan minum melalui sedotan, berusaha untuk tetap sempurna makeup, tetapi tindakan ini memberikan kontribusi untuk ketegangan berlebihan otot-otot mulut, konsekuensi dari yang merupakan penampilan melingkar "dompet string" keriput. By the way, yang sama dapat dikatakan tentang merokok.
4. Hot Tubs . Mengambil pengolahan air di dalam air pada suhu di atas 40 derajat, kita melakukan kerusakan serius pada kulit. Hal ini dinyatakan dalam kenyataan bahwa suhu tinggi menghancurkan lapisan air lipid pelindung kulit, prematur pengeringan dan membuatnya kurang elastis.
5. "bersandar" dalam penggunaan aksesoris kosmetik . Puffs, kuas, aplikator dan spons, kami menerapkan makeup, menyerap sebum dan kulit mati menyerap partikel, yang dikenal, adalah lingkungan yang besar untuk perkembangan bakteri patogen. Mengubahnya lebih sering, atau setidaknya, benar-benar mencuci.
6. Keinginan untuk memencet jerawat . Banyak orang percaya bahwa jika Anda sudah punya kepala putih jerawat, saatnya untuk memeras. Pernyataan ini segera 2 kesalahan - pertama, kehadiran kepala tidak berarti jatuh tempo jerawat, dan kedua, untuk memeras sendiri tidak perlu pula. Hal ini penuh dengan tidak hanya peradangan yang tidak perlu (jangka panjang), tetapi juga penampilan bekas luka sedap dipandang.
7. Tidur dengan riasan . Menurut teori bioritme, pada malam hari, kulit kita secara aktif menyerap apa yang diterapkan pada permukaannya, dan karena itu, jika Anda merawat kecantikan Anda, jangan biarkan kulit untuk "tersedak" foundation dan bedak. Lebih baik untuk menghapus mereka dan menerapkan krim berguna.
8. Gairah diet seimbang atau cepat . Keinginan yang melekat untuk menurunkan berat badan, tampaknya semua seks yang lebih adil, tapi jangan lupa bahwa diet harus dibuat oleh para profesional dan tidak hanya seimbang, tetapi juga halus. Jika tidak, Anda akan menemukan "bonus" berupa kulit istonch?nnoy, rambut kusam dan kuku rapuh.
9. Kurang tidur . Akan terlihat bahwa pada zaman kita, beberapa orang mampu untuk mendapatkan tidur yang cukup, tapi 8 jam tidur sehari-hari sangat penting untuk kulit kita dan khususnya tubuh secara keseluruhan. Karena kurangnya kepercayaan tubuh mewah ini jatuh stres, melanggar semua proses vital mereka.
Singkirkan kebiasaan ini akan sulit. Tapi sekarang bahwa Anda tahu apa jenis kerusakan yang mereka alasan untuk kecantikan Anda, Anda mungkin mencoba untuk menemukan jalan keluar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar